Kenapa Mesin Basuh Bekas Berkualitas Lebih Menguntungkan Dibanding Mesin Basuh Gres Murahan

simak beberapa alasan kenapa mesin basuh bekas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh gres namun murahan
bismillahirrohmanirrohim

Mesin basuh ialah alat elektronik yang sangat banyak keuntungannya lantaran dengan adanya alat ini kita tidak perlu repot lagi untuk mengucek pakaian dikala mencuci. Dengan adanya mesin cuci, waktu teman tidak akan lagi dihabiskan lantaran mencuci pakaian lantaran kiprah tersebut telah dilakukan oleh mesin elektronik yang satu ini.

Berencana membeli mesin basuh ? Namun masih ragu menentukan pilihan mesin basuh yang paling baik itu menyerupai apa ? Mencari-cari sumber di Internet dan alhasil tersangkut ke blog butut ini. Bagi teman yang sedang mencari rujukan pemilihan mesin basuh sanggup baca dulu : tips menentukan mesin cuci

Untuk menambah-nambah materi pertimbangan anda, sebagaimana judul diatas, Kali ini saya akan coba menguraikan pengalaman pribadi dalam pemakaian mesin basuh bekas dan mesin basuh Baru. Dan ternyata Mesin basuh bekas jauh lebih menguntungkan dibanding mesin basuh Baru namun dengan harga murah.

Loh kenapa? Simak beberapa alasannya berikut ini :
simak beberapa alasan kenapa mesin basuh bekas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh kafetaria Kenapa Mesin basuh bekas berkualitas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh gres murahan
google.com

Mesin basuh Bekas Dipastikan mempunyai harga yang lebih murah

Saya juga masih bingung, kenapa harga mesin basuh bekas sanggup sangat jauh dengan harga barunya. Dimana harga bekas mesin basuh sanggup 50% lebih murah dibanding yang gres padahal masih dalam keadaan yang baik.

Dengan harga yang terbilang jauh tersebut tentu sangat menguntungkan. Karena secara kualitas sama saja dengan mesin basuh yang baru.

Adapun kondisi barang menyerupai lecet-lecet tentu bukan problem yang besar lantaran mesin basuh bukanlah barang untuk dipamerkan tapi digunakan. Meskipun tampilannya sudah banyak lecet, kucel namun bila masih mempunyai performa mesin yang anggun tentu tidak akan menjadi problem yang besar.

Coba saya teman bandingkan harga mesin basuh gres yang ada di Toko Online seperi di OLx sebagai penyedia mesin basuh bekas dan di Tokopedia sebagai penyedia Mesin basuh baru. harganya terbilang sangat jauh bukan.
simak beberapa alasan kenapa mesin basuh bekas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh kafetaria Kenapa Mesin basuh bekas berkualitas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh gres murahan
Sumber : olx.com

simak beberapa alasan kenapa mesin basuh bekas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh kafetaria Kenapa Mesin basuh bekas berkualitas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh gres murahan
Sumber : Tokopedia.com


baca juga : alasan kenapa Gerinda tangan cepat panas dan cara mengatasinya

Mesin basuh bekas Bermerk lebih menguntungkan dibanding gres Murahan

Kaprikornus gini, Misalnya mesin basuh dengan brand Sanyo bekas dulu lebih anggun dibanding dengan mesin basuh dengan harga kurang lebih1 Juta.

Alasannya, lantaran mesin basuh bekas mempunyai mesin yang lebih anggun dibandingkan mesin basuh gres yang belum teruji kualitasnya. Banyak orang-orang yang menghubungi kami dalam keluhan menyerupai ini :
"Kenapa mesin basuh gres saya sudah tidak mau berputar padahal gres digunakan 4 bulanan"

Setelah melaksanakan investigasi ternyata Gulungan Dinamo pada mesin basuh tersebut sudah rusak. meskipun gulungan tersebut masih mulus dan tidak terlihat ada yang terbakar namun Gulungan Dinamo tersebut tidak mau menghubungkan arus, menyerupai putus didalam.

baca selengkapnya : bagian-bagian pada mesin cuci

Ini disebabkan lantaran kebanyakn mesin basuh gres lebih banyak memakai lilitan alumunium untuk menekan biaya Produksi dibanding dengan memakai tembaga lantaran harganya terbilang sangat mahal. Maka masuk akal jikalau Gulungan Dinamo (motor listrik) pada mesin basuh gres cepat rusak. Apalagi dengan penggunaan yang berlebihan.

Berbeda dengan Mesin basuh bekas namun masih mempunyai performa yang lanjay jaya. Membuktikan bahwa Dinamo terbuat dari Tembaga lantaran tanpa terkena air dan kerusakan kapasitor, Dinamo dengan Tembaga jarang rusak.

etts,,, jangan terburu-buru sob, sebelum melaksanakan pembelian mesin basuh bekas tentu ada beberapa hal yang harus teman pahami.

Tips membeli mesin basuh bekas :

  1. Pilihlah mesin basuh bekas dengan brand yang sudah teruji lantaran kualitasnya juga akan teruji
  2. Pilihlah mesin basuh bekas yang belum pernah service. meskipun pernah namun service ringan tidak apa-apa
  3. Belilah mesin basuh bekas dengan alasan penjual lantaran ingin upgrade ke mesin basuh yang lebih tinggi, contohnya dari 2 tabung ke 1 tabung atau dari 1 tabung Top load ke Front loading. Karena akan menjamin mesin basuh yang dijual tersebut tidak dijual lantaran sudah mengalami kerusakan
    simak beberapa alasan kenapa mesin basuh bekas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh kafetaria Kenapa Mesin basuh bekas berkualitas lebih menguntungkan dibanding mesin basuh gres murahan
    google.com
  4. Belilah mesin basuh bekas dengan alasan penjual lantaran mesin basuh terlalu kecil dan ingin menambah kapasitas mesin basuh dengan upgrade. Karena akan menjamin mesin basuh yang dijual tersebut tidak dijual lantaran sudah mengalami kerusakan
  5. Jangan beli mesin basuh bekas dengan alasan penjual lantaran sering beban lebih atau sering Trip listrik rumah. lantaran tidak akan menjamin mesin basuh dalam keadaan baik
  6. Jangan beli mesin basuh bekas dengan alasan bosan. dan dilihat disana ada mesin basuh baru, namun dalam kapasitas dan jenis yang sama. lantaran sanggup jadi mesin basuh yang bekas sudah mengelami beberapa kendala.
Sedikit saran...

Bagi teman yang masih galau dalam menentukan mesin basuh bekas yang bagus, sebaiknya tiba saja eksklusif ke penjual banyak sekali alat elektronik rumah tangga bekas menyerupai di Tempat refarasi lantaran akan lebih terjamin kualitasnya meskipun harganya akan sedikit lebih tinggi dibanding anda membeli eksklusif ke pemiliknya.

wajarlah,,, tukang refarasi juga cari untung....

baca juga : harga mesin basuh samsung dan spesifikasi

Miris memang jikalau melihat kualitas barang elektronik kini yang jauh menurun dibanding dengan kualitas barang elektronik dulu. kini hampir setiap alat elektronik berputar akan mempunyai dinamo alumunium. Sedangkan dulu tembaga

Mungkin hal ini disebabkan lantaran bermunculannya barang-barang asal negri Tiongkok yang mempunyai harga yang lebih murah. dan para produsen Lokal tidak mau kalah bersaing dan menurunkan harga meskipun harus menekan biaya produksi.

Akhirnya banyak barang-barang elektronik mempunyai harga murah dan sayangnya lagi masyarakat pada umumnya lebih menyukai barang-barang dengan harga murah dibanding yang berkualitas.

Demikian ulasan mengenai alasan kenapa mesin basuh bekas berkualitas lebih menguntungkan dibandingkan mesin basuh gres murahan. Semoga sanggup membantu memecahkan problem anda.

No comments:

Post a Comment