Solusi Agar Bebas dari Tagihan Listrik

Listrik menjadi salah satu energi yang di butuhkan karena manfaatnya yang mampu mempermudah pekerjaan manusia dan juga bisa untuk menyalakan alat penerangan yaitu lampu. Untuk kita bisa menggunakan energy listrik tentu kita harus berani membayar harga bulanan agar listrik tetap bisa di gunakan dirumah.

Ada satu trik teknologi yang bisa membantu anda bebas dari tagihan bulanan listrik akan tetapi anda tetap bisa menggunakan listrik setiap hari hanya memanfaatkan panas matahari saja dan ini gratis tanpa biaya bulanan.

Alat ini sudah banyak digunakan di berbagai negara termasuk indonesia untuk membantu meringankan biaya bulanan. Nama dari alat ini adalah solar panel.

Jika anda tertarik ingin menggunakan solar panel bisa menghubungi WA 081251174370.

Dibawah ini adalah gambar solar panel:



Solar panel ini akan menghasilka listrik yang kemudian di simpan ke dalam baterai untuk kemudian anda bisa gunakan. Alat yang satu ini juga sangat ramah lingkungan tidak mencemari udara.

Ada baiknya jika anda ingin memasang alat ini harus mencari tempat yang strategis dan agar solar panel ini bisa menerima sinar matahari dengan banyak.

Baca: Cara Instalasi Solar Panel Untuk Rumah

Energy listrik yang di hasilkan dari solar panel adalah DC yang hanya bisa menyalakan lampu kecil saja. Namun jangan khawatir, selalu ada solusi di setiap masalah. Anda bisa menggunakan alat tambahan lagi yang bernama Power Inverter, power inverter berguna untuk merubah tegangan DC menjadi AC, jadi sekarang anda bisa menyalakan alat elektronik yang membutuhkan daya 220V AC.

Dari beberapa pertanyaan dari pelanggan kami sebelum memasang solar panel, diantaranya yaitu:


  1. Bagaimana jika saya tidak punya lahan untuk penempatan solar panel?
  2. Bagaimana jika saya ingin memasang di jalur instalasi yang sudah ada didalam rumah?
  3. Apakah bisa secara otomatis berpindah ke listrik solar panel jika listrik PLN padam?
Untuk persoalan di atas teknisi kami bisa mengatasi semuanya kecuali biaya, anda tidak perlu memiliki lahan kosong untuk bisa memasang solar panel, kita memanfaatkan atap rumah sebagai tempat solar panel.

Kita juga bisa membuat listrik dapat berpindah dari PLN ke PLTS jika terjadi pemadaman. Untuk lebih lengkapnya anda bisa menghubungi WA 081251174370.

Mungkin itu yang bisa saya bagikan untuk anda, jangan lupa berlangganan agar mendapatkan info terbaru tentang seputar PLTS.

Wassalam.

No comments:

Post a Comment